Home > japan > Sayonara Project

Sayonara Project

February 24th, 2008

Yoo.. akhirnya 3 tahun di Jepang, engga berasa juga ya. Selama ini banyak udah ngeliat temen2 yang mendahului saya (pulang ke Indonesia). Udah ikut banyak juga 送別会. Sekarang giliran gue juga akhirnya bentar lagi :P

で,seperti tradisi senpai2 gue yang terdahulu, gue mao bagi2 barang nich (secara GRATIS). List nya bisa di liat di sini :

Sayonara Project

Gue berencana pulang tanggal 30 maret. Jadi barang2 ini bisa diambil dari tanggal 20 an maret. Kalo bisa sich ambilnya semua barengan gitu dech pake mobil, jadi gue gak perlu nunggu berhari2. Jadi kita bikin jadwal sementara pengambilan barang. Pengambilan barang tanggal 19 Maret (hari Rabu).

Untuk orang yang tertarik ngambil barang tersebut silahkan langsung tinggalkan nama dan kalo bisa no telp atau email. Sehingga nanti bisa di conform lagi. Kalo udah ada yang ninggalin nama sebelumnya engga apa2, kalo tertarik tulis lagi aja. Nanti diobrolin lagi sapa yang lebih butuh.

Sekali lagi, semua barang yang di list di sini itu gratis. Kalo misalnya pun engga ada yang mao, semua barang yang ada di list ini akan gue buang. Jadi terserah dech tuh barang mao diambil, dijual lagi, di auction, atau di apain terserah dech.

では、よろしくお願いします。

Share

japan

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Switch to our mobile site