Archive

Archive for the ‘japan’ Category

Sayonara Project

February 24th, 2008

Yoo.. akhirnya 3 tahun di Jepang, engga berasa juga ya. Selama ini banyak udah ngeliat temen2 yang mendahului saya (pulang ke Indonesia). Udah ikut banyak juga 送別会. Sekarang giliran gue juga akhirnya bentar lagi :P

で,seperti tradisi senpai2 gue yang terdahulu, gue mao bagi2 barang nich (secara GRATIS). List nya bisa di liat di sini :

Sayonara Project

Gue berencana pulang tanggal 30 maret. Jadi barang2 ini bisa diambil dari tanggal 20 an maret. Kalo bisa sich ambilnya semua barengan gitu dech pake mobil, jadi gue gak perlu nunggu berhari2. Jadi kita bikin jadwal sementara pengambilan barang. Pengambilan barang tanggal 19 Maret (hari Rabu).

Untuk orang yang tertarik ngambil barang tersebut silahkan langsung tinggalkan nama dan kalo bisa no telp atau email. Sehingga nanti bisa di conform lagi. Kalo udah ada yang ninggalin nama sebelumnya engga apa2, kalo tertarik tulis lagi aja. Nanti diobrolin lagi sapa yang lebih butuh.

Sekali lagi, semua barang yang di list di sini itu gratis. Kalo misalnya pun engga ada yang mao, semua barang yang ada di list ini akan gue buang. Jadi terserah dech tuh barang mao diambil, dijual lagi, di auction, atau di apain terserah dech.

では、よろしくお願いします。

Share

japan

Yuki desu

January 23rd, 2008

Akhirnya setelah 2 tahun, Tokyo kembali diguyur dengan salju. Hujan salju terakhir di Tokyo itu 21 Januari 2006. Beda 2 hari doang yah :P tiap tahun apa turunnya di tanggal segitu yah. Tahun kemaren engga turun sama sekali malah. Tahun ini adalah tahun yang paling dingin katanya, jadi nanti ada kemungkinan bakal turun salju lagi.

Jadi inget 2 tahun lalu. Waktu turun salju itu masih di sekolah bahasa. Waktu itu masih norax2 nya dengan salju, engga bakal lupa dech, ngerusakin satu Panasonic FX-7 gara2 jatuh ke salju :P Licin boo… Salju 2 tahun yang lalu jauh lebih buanyak daripada hari ini.

Salju itu yah, hari pertama jatuhnya sih enak, seru gitu putih2 semua, pemandangan kota semuanya jadi berubah. Tapi kalo udah sore jadi bete dech, udah jadi es batu. Jalanan jadi licinnya bukan maen. Bener2 susah kalo mao jalan. Jatuh waktu itu kayaknya ada 3 kali dech.

Buat yang mao liat salju tapi engga kesampean2, sekarang pergi ke kulkas dech, ambil es batu, terus di seru pake serutan :P secara macro sih bentuknya kayak begitu. Tapi tahukah anda, kalo snowflakes itu kalo diliat di mikroskop indah sekali. Bentuknya engga pernah ada yang sama, dan selalu simetris.

Begitu hebat nya ciptaan Tuhan ^^. Tiap kali liat salju ini, selalu diingatkan kembali betapa dasyat nya Pencipta kita. Kalo di tadahin pake tangan bener2 keliatan bentuknya kayak bintang gitu. Tapi sayang engga jelas :P

Hasil mikroskop dari snowflake bisa diliat di sini .

Share

japan

Sunset @ Aoyama

June 15th, 2007


Huaa, hari ini cape, seharian di kampus, baru kelar tugas satu, hari ini sampe malem lagi ngerjain tugas buat hari senin. Terus tadi pas lagi ke WC ngeliat hari ini langit keren banget ya ^^ terus langsung di foto dech. Tapi sayang fotonya cuma pake HP hehe, abisnya engga ada alat laen yang lebih bagus.

Share

japan

Nintendo Humor orchestra

June 7th, 2007
Tadi gue lagi engga sengaja terus buka link ini.
Asli kocak banget dan keren banget nich. Orchestra dari berbagai macam game nintendo dari jaman jebot, di sertain sama akses tololnya lompat sana lompat sini. Paling kocak Zelda nya yang jalannya masih lurus :P (masih inget Zelda yang di SNES dulu?).
YouTube Preview Image
Share

game, japan

吉祥寺の散歩

June 7th, 2007




Uwah, hari ini jalan2 naek sepeda dari rumah ke kichijoji. Makan waktu sekitar 30 menit baru sampe sana hauhauha. Cape juga sih. Tapi di tengah jalan ada taman kecil lengkap pake danau. Lagi muter2 naek sepeda, eh ketemu burung lagi ciuman :P sama ketemu kucing lagi nongkrong di atas meja. Jadi foto2 dech. Terus lanjut naek sepeda lagi, iseng karena engga ada orang, ngedrift2 pake sepeda di atas pasir, yang menghasilkan jatoh hauhauha. Tapi tidak terjadi apa2 :P untuk gue hebat.

Terus lagi jalan2 lagi, liat ada yang ngantri, puanjannggggggggg buanget. WUihhh baskin & robin 31. Lagi diskon. 540 yen, 3 scope. “Triple scope challenge” datte. Jadi deh makan es krim ;p terus di sebelah nya ada ketemu kentang enak. Makannn juga deee.. hauhuaha hari ini tambah gendut deh makan terus.

Terus karena takut ujan akhirnya jalan pulang dech. Sekian cerita hari ini.

Posted by Picasa
Share

japan

Switch to our mobile site